Rabu, 18 Oktober 2017

Rentan Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Belajar Bahasa Arab Secara Fasih



Bahasa Arab

 Bahasa Arab
Itu tergantung pada tingkat kefasihan apa yang ingin Anda capai dalambelajar Bahasa Arab. Meskipun ini tidak sepenuhnya terkait, saya telah belajar bahasa Prancis sekitar dua atau tiga tahun sekarang. Saya tidak bisa berbicara dengan baik, saya tidak pernah bercakap-cakap dengan orang asli atau seseorang yang fasih dalam bahasa ini, dan terutama menggunakan metode kelas (pengulangan, lima kata baru setiap kelas ditambah sedikit sintaksis, dll.)


Baca juga info : kursus bahasa arab


Orang yang sudah berada di Prancis sekitar satu setengah bulan sekarang, dan sementara orang itu tidak dapat memahami semua yang dikatakan semua orang sepanjang waktu, saya dapat dengan mudah melakukan percakapan dengan seseorang untuk jangka waktu yang lama, dapat memahami kalimat yang paling sederhana. dan ungkapan umum, dan saya bisa membaca teks informatif.\

Bahasa Arab


Saya mulai belajar bahasa Arab dan saya akan mengatakannya tergantung pada metode Anda. Metode tradisional yang sering digunakan di kelas sangat lamban dan sering membuat frustrasi, dan bisa memakan waktu bertahun-tahun sebelum Anda mencapai tingkat yang lancar. Namun, jika Anda menghabiskan banyak waktu dengan menggunakan metode 'tidak jelas', nampaknya akan bekerja lebih baik untuk sebagian besar. Saya akan mencantumkan beberapa hal yang pernah saya dengar di sini:
-Menonton film dalam bahasa asing dan menuliskan kata-kata, bahkan kata-kata yang tidak Anda mengerti. Ini akan memberi Anda 'nuansa' untuk bahasa itu. Begitu pula dengan Bahasa Arab.

Bahasa Arab


-Pelajari sejarah dan budaya negara-negara yang berbicara bahasa Anda dan juga bahasa Arab itu sendiri. Saya kira ini mungkin tampak jelas, tapi jika Anda mempelajari bahasa yang diucapkan oleh budaya yang sangat berbeda dengan negara-negara berbahasa Inggris, ini meminimalkan kemungkinan kesalahan penerjemahan Bahasa Arab. Misalnya, dalam bahasa Prancis, Anda benar-benar bisa menerjemahkan 'Sampai jumpa lagi' sebagai 'à bientôt', namun seringkali hal ini tidak berarti hal yang sama seperti dalam bahasa Inggris. Di Prancis biasanya Anda harus menentukan jam berapa berikutnya Anda akan bertemu dengan orang tersebut, jadi tanggapan yang lebih baik dalam kebanyakan kasus adalah, 'à tout à l'heure', (yang secara harfiah berarti, 'Kapan saja.')



Bahasa Arab

-Untuk belajar kosa kata Bahasa Arab, Anda bisa menggunakan kesadaran spasial dengan memvisualisasikan ruang yang familiar dan mengaitkan kata-kata kosa kata dengan daerah tersebut. Misalnya di halaman belakang saya, ada banyak pohon, (arbres) bunga, (fleur) dan rumput (herbe). Saya suka berjalan-jalan (marcher) di sekitar belakang (arrière) dan terkadang saya melihat-lihat pagar (barrière) untuk melihat bagaimana tetanggaku (voisin) akan pergi.
-Sebagian penting saya pikir, Anda harus tidak takut dihakimi karena membuat kesalahan. Di kelas Anda sering dibuat untuk memikirkan kesalahan sebagai pertanda Anda tidak berusaha cukup keras untuk belajar dan perlu belajar Bahasa Arab di waktu Anda sendiri. Dalam hal ini, Anda mungkin takut untuk berbicara dengan penduduk asli karena takut diadili karena penggunaan tata bahasa Anda yang buruk, atau menggunakan kata yang salah. Namun, ini sebenarnya salah satu cara terbaik untuk belajar. 
 


Bahasa Arab

Tentu saja, ini tidak berarti Anda harus terus membuat kesalahan, tapi dengan berbicara kepada penduduk asli Bahasa Arab, Anda dapat meminta koreksi dan belajar hal baru melalui percakapan. Menurut saya, ini umumnya juga merupakan tujuan kebanyakan orang saat belajar bahasa, melakukan percakapan dan berbicara dengan orang asli dengan  Bahasa Arab, dan sebaiknya lakukan sesegera mungkin, tidak peduli seberapa tidak menarik atau 'buruk' Anda.
Jadi, tergantung pada metode Anda, itu bisa menjadi proyek belajar Bahasa Arab seumur hidup, tapi tergantung pada tingkat kelancaran apa yang ingin Anda capai, itu bisa berlangsung antara satu bulan dan beberapa tahun.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar